Sunday, August 28, 2011

Apa Itu Vcc ?






Kemarin ada salah satu teman saya bertanya tentang VCC. Yah........hare gene masih lom tau vcc (jawab gw) hehhehe. Ok deh, vcc adalah kepanjangan dari virtual credit card, lalu apa sih kegunaan atau fungsi dari vcc itu sendiri?

1.Tanya : Apa sih vcc itu?
Jawab : Vcc adalah kepanjangan dari Virtual Credit Card.

2.Tanya : Lalu apa fungsinya vcc dong?
Jawab : Fungsinya adalah sebagai pengganti credit card yang biasanya dipakai untuk mengaktifkan suatu account (misalnya paypal, ebay, dll).

3.Tanya : Apa harus vcc yang kita pakai?
Jawab : Tidak harus vcc, karena vcc adalah satu alternatif saja bagi orang yang tidak punya kartu kredit (sekarang kan susah bikin kartu kredit hehehhe....pkai survey segala).

4.Tanya : Apa vcc punya masa berlaku?
Jawab : Punya, biasanya masa berlaku vcc adalah 24 jam.

5.Tanya : Kok pendek amat masa berlakunya?
Jawab : Iya emang segitu.....karena vcc hanya digunakan sekali saja waktu verifikasi account. Dan kalau account nya sudah terverifikasi masa aktifnya berlaku sampai 6 bulan (contoh: Paypal).

6.Tanya : Apakah vcc itu aman?
Jawab : Sejauh ini dari pengalaman teman-teman saya aman-aman saja, bahkan sampai waktu witdraw (penarikan uang).

7.Tanya : Dimana saya bisa mendapatkan atau beli vcc?
Jawab : Sebenernya ada banyak tempat anda bisa membeli vcc (anda bisa googling?beli vcc? ato lewat program affiliasi disini.).

8.Tanya : Kalau sudah beli vcc, saya dapat apa?
Jawab : Yang temen" terima adalah 16 DIGIT VCC, 3 DIGIT CVC/CVC2,MASA BERLAKU KARTU, dan TGL DIKELUARKAN VCC .

9.Tanya : Misalkan saya beli vcc untuk mengaktifkan paypal saya, butuh waktu berapa lama?
Jawab : Temen" hanya butuh sekitar 5 menit sampai 1 jam untuk bisa aktifkan paypal temen".

10.Tanya : Lalu bagaimana caranya memasukkan vcc saya pada account paypal?
Jawab : Setelah temen" beli vcc, maka temen" akan mendapatkan data vcc yang telah dibeli tersebut. Seperti jenis kartu kredit (VISA dan MasterCard), 16 angka kartu kredit (misalnya : 4876223454772791), Expiry Date atau masa aktifnya (misalnya temen" membelinya bulan Agustus jadi expirednya bulan November) dan nomor CVC (tiga angka dibelakang nomor kartu kredit : misalnya 123).
Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan vcc gratis atau mendapatkan tambahan penghasilan dari membantu teman, sesama blogger atau pengunjung blog untuk memverifikasi paypalnya.

Silakan registrasi di program affiliasi ini untuk mendapatkan VCC secara GRATIS.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Apa Itu Vcc ?"

Post a Comment